Sunday, December 30, 2007

Keep moving forward

Around here, however, we don't look backwards for very long. We keep moving forward, opening up new doors and doing new things, because we're curious... and curiosity keeps leading us down new paths.

-Walt Disney-
Let go of the past and keep moving forward. Sebuah nasihat dari film "Meet The Robinsons" yang berulang-ulang gw coba tempelkan dalam-dalam di kepala gw akhir-akhir ini. Huh! Susah..

4 comments:

Rika Safrina said...

ahaha iya emg susah, abstrak! Mendingan di-list activities yg menurut lo bikin lo moving forward tu apa aja... sukses ya di s'pore, rie :) tar kpn2 qta bisnis brg lahh...

anggriawan said...

filmnya keren.. ^_^
pesan moralnya juga bagus..

cie,, dah di SG nih ye.. :D

Brahmasta said...

Ayo ri maju terus :D
Sukses ya di singapurnya :D

otakusut said...

gw suka banged pelemnya, ri..
nonton ampe 3 kali! (soale ga ada subtitle-nya, jadi nonton berkali2 biar nangkep, hihihi)